Tags

, , , , ,

IMG_7541

Menyenangkan hati suami sebenarnya bukan hal yang sulit. Cukup dengan hal sederhana boleh jadi akan membuat suami semakin terpesona.

Seperti menyiapkan makanan. Bukan memasak ya, tapi menyiapkan makanan. Boleh beli diluar, diberi oleh orang tua maupun tetangga, atau saat bertamu ke rumah orang lain.

Saat makanan sudah tersedia, siapkanlah untuk suami. Ambilkan piring, nasi, lauk dan haturkan kepadanya. Ucapkan selamat makan dengan senyum mengembang. Tambahan berdoa bersama tentu akan lebih menambah keberkahan makanan.

Tak lupa, pahala yang mengalir saat kita menyiapkan makanan dengan niat menyenangkan suami agar mendapat ridhaNya.

Nah. Kalau menyiapkan saja efeknya sudah sedemikian hebat, apalagi bila kita memasak? Tentu suami akan makin jatuh cinta.

Sesekali ajak suami berbelanja. Berdiskusi tentang makanan apa yang akan dimasak. Memilih sayuran, menyiapkan alat masak, bahkan suami juga bisa diajak ikutan memasak lho. Ketika kita sedang memotong daging misalnya, disaat yang sama suami bisa dimintai tolong untuk menumis sayur. Menurut pengalaman saya, itu menambah rasa masakan menjadi berkali lipat enaknya.

Suami lelah pulang kerja? Pijat tangannya.

Suami sibuk dengan pekerjaan hingga tak sempat makan? Suapin!

Suami suka sekali dengan kejutan? Diam-diam masukkan love card ke dalam tas kerjanya.

Daaan masih banyak lagi.😀

Sudah siap menyenangkan hati suami?🙂