Tags

, , , , , , , , , ,

IMG_4921

pict taken from http://www.instyle.com/news/how-remove-lipstick-stain-your-clothes-0

Tahukah kamu berapa jumlah bayi dan balita di Indonesia yang terinfeksi virus HIV? RIBUAN! Aku melihat wajah polos mereka di poli anak. Di usia yang masih sangat belia, harus menanggung derita dari kedua orang tua yang telah tiada.

Tahukah kamu siapakah yang paling banyak menderita AIDS di Indonesia? IBU RUMAH TANGGA! Dan sudah jelas darimana sumbernya..

Apakah pelajar dan mahasiswa bebas darinya? Nyatanya tidak. Tanpa kamu sadari, HIV-AIDS sudah menyebar di 76% kota di Indonesia.

Hubungan seks bebas yang menjadi penyebab utamanya. Yang kedua? Hubungan sesama lelaki.

Kapankah kita akan berhenti? Apakah kondom saja cukup? Kondom tidak menyelesaikan akar masalah. Hati nurani kita, moral kita, ketika dihadapkan pada kenyataan itulah yang seharusnya bisa menjawab.

Prostitusi bukanlah keterpaksaan. Itu hanya tameng. Sungguh, bila kamu percaya akan rizki dari Allah, Allah akan membuka jalan.

Pikirkanlah anak-anakmu. Anak-anak yang berhak memiliki masa depan yang cemerlang. Anak-anak yang kelak mendoakanmu saat kamu telah tiada.

Pikirkanlah istrimu. Betapa dia sudah mengabdi kepadamu sejak terbit matahari hingga terbit lagi. Tak lelah mendoakanmu dalam sujudnya, tak henti menghiburmu dalam lelahnya.

Bila keduanya tak juga mengusik, pikirkanlah dirimu. Sudahkah hidupmu dipenuhi dengan ketenangan? Atau jangan-jangan hanya kebahagiaan semu? Karena maksiat akan menutup nurani. Membuat dirimu tidak peka lagi. Semakin menjauh pada Illahi.

Tidak perlu malu. Sungguh Allah Maha Pengampun. Berhentilah. Bertaubatlah. Jangan sekali-kali mengulanginya lagi. Demi dirimu. Ya demi dirimu. Yang sungguh-sungguh sangat kau cintai.

Sumber data : http://spiritia.or.id/Stats/StatCurr.php?lang=id&gg=1