Game tantangan 2 Kelas Bunda Sayang IIP adalah tentang kemandirian. Baik kemandirian diri sendiri, pasangan maupun ananda. Minimal dalam satu bulan ada satu kemandirian dan maksimal 4 kemandirian yang harus dilatih. Kebetulan saya dan suami akan menjalani masa LDM yang cukup lama, maka target suami adalah memasak untuk bekal melanjutkan pendidikan di luar negeri. 

Kalau saya? Kayaknya harus mandiri nggak mewek lagi misal ada masalah yang nggak bisa saya selesaikan. Saya menyadari bahwa di titik ini, saya masih sangat bergantung kepada suami untuk menstabilkan mood. Maka tantangan bagi saya, harus bisa kuat menghadapi masalah tanpa bantuan suami.

Yang sudah bisa terlaksana, suami bisa masak! Kemajuan lah ya bisa bikin spaghetti. Udah bisa di mix pake keju pula. Semoga besok-besok skill masaknya bisa level up! Aamiin.

Kalau saya masih belum sukses. Kemarin masih nangis-nangis deh. 😭

#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10hari

