Suami saya adalah tipe orang yang sangat perhatian. Kalau sama istrinya mah udah pasti lah ya. Tapi sama rekan kerja pun beliau juga begitu. Sebagai contoh kalau jaga IGD pagi hari, beliau selalu berpesan agar saya membawa camilan saat menemui beliau di rumah sakit.

Camilan itu nantinya akan diberikan kepada perawat yang saat itu juga bertugas shift pagi. Bila saya berhalangan membeli, beliau tak segan mampir ke toko untuk mencari camilan yang bisa dimakan perawat saat sedang tidak ada pasien.

Kebetulan di rumah ada jenang (ketan) dari bude yang enak banget dan porsinya lebih untuk saya makan sendiri bersama suami. Oleh beliau, jenang tersebut dipotong-potong sendiri dan dimasukkan ke dalam kotak transparan. Padahal biasanya saya yang melakukan, namun beliau sudah berinisiatif untuk mengerjakannya sendiri. 😍 Diluar ekspektasi saya, potongannya amat rapi. Padahal saya sendiri kesulitan saat memotong jenang karena teksturnya yang begitu lengket, kalau dipotong dan ditumpuk bisa nempel lagi. 😂
Luar biasa!
#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10hari

