Proyek hari kedua menulis kuliah tamu dari Bapak Dahlan Iskan untuk ditampilkan di instagram. Sebagai seorang pengusaha beliau memberikan kepada kami ilmu yang sangat penting dalam berdagang. Meski menurut saya seharusnya hal tersebut tidak hanya diterapkan dalam perdagangan. Hehe.

Kemarin Bapak Kepala Program Studi juga menjelaskan bahwa lulusan tahun ini diberi syarat harus pernah menulis artikel ilmiah di jurnal internasional. Syarat yang terhitung agak berat meski sepertinya Unair sudah agak terlambat menerapkan keputusan ini dibanding kampus negeri lainnya. Mau tidak mau membuat semua mahasiswa termasuk saya untuk memutar otak supaya bisa lulus tepat waktu 4 semester. 

Setelah berkonsultasi dengan suami, saya mantap untuk mencoba mengikuti konferensi internasional dan mengirimkan artikel penelitian saya kesana. Meski saya tidak tahu peluang untuk lolos maupun diterima, saya nekat saja. Itung-itung ini adalah konferensi Internasional pertama yang saya ikuti. Semoga lancar dan berkah! ☺️

#Day2

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KelasBunsayIIP

Advertisements