Dosen yang bersedia membimbing bisa ditemui pukul 08.40 setelah beliau mengajar. Saya sudah siap-siap sejak pukul 08.00 dari kos. Apa daya ojek yang dipesan nggak datang-datang jadi harus order ojek lainnya. 😭

Alhamdulillaah bisa sampai kampus tepat waktu dan akhirnya pukul 9 tepat berkonsultasi dengan dosen. Well, ternyata konsultasinya membutuhkan waktu 1 jam. Nggak kerasa gitu hahahaha. Beliau banyak memberi masukan tentang pilihan dan penulisan kata. Dapet ilmu baru deh. Bakal lembur nih secara hari ini deadline wkwkwk. 

Eh tapi setelah konsul, mendadak dapat email pengingat untuk segera submit fullpaper dan batasnya diperpanjang sampai 30 Agustus. Masya Allah 😭😭😭. Seneng banget lho otaknya bisa dipake istirahat dulu #lebaymodeon. Mudah-mudahan akhirnya saya bisa mempersembahkan yang terbaik semaksimal mungkin. Aaamiin.

#Day10

#Level3

#MyFamilyMyTeam

#KelasBunsayIIP